Sign In

x
#

Jadilah Pahlawan Musik Indonesia!

“Hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, dapat menjadi bangsa yang besar”, pertempuran 10 November 1945 di Surabaya yang merupakan perjuangan panjang.

Karena memerlukan pengorbanan luar biasa dari para pendahulu Negara. Pengorbanan baik jiwa, raga maupun harta dalam merebut dan mempertahankan Republik Indonesia.

Berkaitan dengan Hari Pahlawan Nasional, Jika kita mau menggali lebih dalam, kita terlahir untuk jadi pemenang. Selalu ada jiwa seorang patriot dalam diri setiap insan, yang akan menjadikan kita sebagai pahlawan.

Tentu, kita tak harus angkat senjata di medan laga untuk menjadi pahlawan sebenarnya. Melakukan berbagai hal positif dan memberi makna dalam kehidupan ini, bisa menjadi kita seorang pahlawan.

Musik misalnya, Kehadiran penyanyi-penyanyi muda berprestasi Indonesia pada peringatan hari Pahlawan ini diharapkan dapat mewakili semangat generasi muda Indonesia untuk tetap menumbuhkan semangat perjuangan yang telah dirintis oleh para pahlawan.

Oleh karena itu, pada Hari Pahlawan Nasional ini, saya mengajak agar kita bersama kembali menengok ke dalam diri sendiri, tentang apa-apa saja yang sudah kita lakukan.

Jika sukses yang didapat, terus pertahankan! Jika gagal yang terjadi, teruslah berjuang. Jika kebaikan yang kita petik, segera bagikan. Jika keburukan yang kita tuai, evaluasi dan segera lakukan perbaikan.

Saya yakin, jika semangat ini terus dipertahankan, niscaya, kita akan tampil sebagai ‘pahlawan-pahlawan' kehidupan. Salam sukses, luar biasa!"

binsar 2 November 2012
User Comments

Be the first to give a comment to this artist.

Silahkan sign in untuk memberi komentar.
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.