Sign In

x
#

Bernostalgia With “ Rod Stewart ”

Kabar gembira.. Indonesia menjadi negara yg paling beruntung kenapa? Penyanyi legendaris Rod Stewart akan menggelar konser bertajuk The Greatest Hits Rod Stewart di Jakarta Convention Center, 31 Januari 2012. yg membuat negara kita paling beruntung karena indonesia satu-satunya negara Asia pertama yang akan disinggahi Rod Stewart.


Penyanyi kelahiran 10 Januari 1945 dan bersuara khas itupun menjanjikan konsep konser eksklusif bertaraf internasional. Karena itu promotor Big Daddy dan MP Enter menawarkan tiket dengan harga fantastis hingga puluhan juta. "Harga yang ditawarkan dari Rp 1,5 juta hingga Rp 15 juta dengan enam kelas," ujar Michael Rusli.
Michael menilai harga tiket hingga Rp 15 juta dianggap pantas untuk seorang legendaris seperti Rod Stewart. "Untuk cost lumayan mahal. Show paling mahal yang Big Daddy selenggarakan hampir Rp 20 miliar untuk seluruh cost," ucap Michael.

Yang pasti Rod akan menyanyikan semua lagu hitsnya. "Set list belum diterima, tapi dari dua jam sekitar 24 lagulah. Tapi kami belum dapat konfirmasi," tutur Dani Soegiarso, founder MP Enter.

Buat yg ingin bernostalgia dan punya budget lebih, yu mari! kita buru info tiketnya.

isna 3 January 2012
User Comments

Be the first to give a comment to this artist.

Silahkan sign in untuk memberi komentar.
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.