• Nama  &nbs...">

    Status

    Promotion Tools
    MICRO-WEB
    Share this on

    PRINT FLYER
    Asril Harun
    Artist Stats Fans : 4 Song Plays : 714 Visits : 6357

    Profile
    Nama           : Asril Harun Single         : Kekasih Temanku Lahir           : tgl 5,2,1986 Kot a Asal  : Pare-Pare   PROFIL Asril harun lahir di kota kecil nama kotanya pare-pare[sul-sel].di kota kecil itulah Asril harun mencoba tuk merenung untuk buat lagu,dan di kota itulah saksi banyak tercipta karya lagu yang salah satunya menjadi .. more
    Songs RBT Code
    Tsel Isat XL Esia Flexi Axis Ceria
    1. Kekasih Temanku
    BUY MP3 | GET RBT
    M: ASRAA 
    W: ASRAC 
    14D: ASRAB 
    0643731  14401592  2114283  2114283  2114283  2114283 
    2. Aku Kamu Ada
    BUY MP3 | GET RBT
    M: ASHVF 
    W: ASHVH 
    14D: ASHVG 
    53058447  14404792         
    3. Ya Allah Ya Tuhanku
    GET RBT
    M: AGZAA 
    W: AGZAC 
    14D: AGZAB 
    53058949  14404901         
    4. Ya Allah Ya Tuhanku
    GET RBT
      14404911         
    * Untuk Telkomsel, M = Monthly, W = Weekly, 14D = 14Days
    Videos
    No Video Yet
    USER COMMENTS
    botrock posted on 4 Jul 2013
    Gue pnya lagu mantap judulnya lantunan hati dll.. yg berminat buat dimasukin ke album kalian or mau beli .. langsung aja hub gue .. 08983741367 di tunggu ok
    botrock posted on 4 Jul 2013
    Gue pnya lagu mantap judulnya lantunan hati dll.. yg berminat buat dimasukin ke album kalian or mau beli .. langsung aja hub gue .. 08983741367 di tunggu ok
    nyonzvio posted on 8 Feb 2012
    aihhh mateee... asril jd artis :p salam ril dr ank" VIO'
    replied

     hahahahaha.....slam balik tuk vio band

    obeyt posted on 10 Nov 2011
    sumpah lagunya keren gila. Ini lagu inspirasional banget. Apalagi vocalnya. Beuhh.. kalo inbox, dahsyat ato derings tahu nih gw yakin dah tiap hari ni lagu minta diputer
    tothepoint posted on 9 Nov 2011
    Lagunya keren... kode RBTnya kok belum ada ?
    Silahkan login untuk memberi komentar .
    Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.
    Contact Us | Customer Support Online Customer Service
    Copyright © 2005-2011 www.importmusik.com All Rights Reserved