join us | login

Status

Promotion Tools
MICRO-WEB
Share this on

PRINT FLYER
The Liebe
Artist Stats Fans : 0 Song Plays : 340 Visits : 3108

Profile
                                      "MAAFKAN"         Apakah ini caramu...untuk menghindar dariku...baiknya kau katakan..tak perlu kau memendamnya...         Tak pernah aku mengerti...tak pernah aku percaya...apapun yg kau lakukan,dan aku pun tak tau....         .. more
Songs RBT Code
Tsel Isat XL Esia Flexi Axis Ceria
1. Maafkan
BUY MP3 | GET RBT
M: 2113167 
0617481  14400368  2113167  2113167  2113167   
* Untuk Telkomsel, M = Monthly, W = Weekly, 14D = 14Days
Videos
No Video Yet
Fans

USER COMMENTS
amatkung posted on 26 May 2009
( Tak pernah aku mengerti...tak pernah aku percaya...apapun yg kau lakukan,dan aku pun tak tau....)lagunya dalem bangeeeetttttt....., ampe nusuk ke hati.....
anda posted on 25 May 2009
kren....aktifin rbtnya dong...
anda posted on 25 May 2009
rossa posted on 24 May 2009
hebat...!!!! dah masuk peringkat yg ke 2..selamat guys. tp ngomong2 ko lom ada RBTnya yach,,,?
replied
alooow mba rossa gmn kabarnya...? hehehehe...terimakasih yah atas dukungannya dan dah mau mengikuti perkembangan "the liebe". insya allah dalam waktu dekat RBT band kami akan segera beredar...doain km bs sampai ke peringkat pertama yah mba,,,hehehhehe.. thanks mba.
uriel posted on 8 May 2009
RBT nya ko lom ada? gw tgg nich...
rossa posted on 2 May 2009
ooo...yaaa...ada yg lupa....aku mo kasih rating buat kalian...
rossa posted on 2 May 2009
haiii guysss...kayaknya aku kenal nich ma lagunya...hihihihi...aku mau aktivasi RBT nya aaacchhh,,,kpn kalian konser di sumedang lg...mampir yach kermh...ditanyain ma mas yoyo tuch...udah sukses lupa yach...sukses buat kalian semua...
uriel posted on 2 May 2009
wahhh...top bgt lagu loeee...kena bgt nich ma cerita gw...hehehehe..sukses the liebe...!
kami freshmaker posted on 2 May 2009
hallo salam kenal, sorry kalo gwa terlihat sok kenal. karakter vokalnya kuat banget man. sayang bgt lagunya cuman sebentar. sebenarnya gwa pengen ngedownload tapi lg kaga ada gocengan neh. sukses deh. oh iya, kalo sempet tolong kasih comment bwat band gwa juga yah. namanya FRESHMAKER. thank q.
lennon posted on 1 May 2009
gila keren..ini band dengan warna musik pop yg berbeda..SUKSES YAH...
Silahkan login untuk memberi komentar .
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.
home   artist   video   news   about us   application
Contact Us | Customer Support Online Customer Service
Copyright © 2005-2011 www.importmusik.com All Rights Reserved