Sign In

x
#

"The Cardigan's show at Tennis Indoor Senayan"

Masih Ingat dengan Lagu Lovefool, Explode..??

Ya siapa lagi kalo bukan band asal Swedia “The Cardigan’s” band yg beranggotakan Lars-Olof Johansson, Peter Svensson, Bengt Lagerberg, Nina Persson dan Magnus Veningsson ini akan menggelar konser pertama kali di Indonesia 14 Agustus 2012 di Tennis Indor Senayan Jakarta yang dipromotori oleh LOUD Production.

Kepastian kedatangan band yang dengani vokalis cantik Nina Persson diperoleh dari kicauan akun Twitter promotor Loud Production @Loud_INA pada Rabu (6/6) malam lalu yang berbunyi “It’s confirmed. The Cardigans live in concert August 14, Tennis Indoor, Jakarta.” Promotor inilah yang kemudian mengkonfirmasi bahwa merekalah yang akan memboyong  The Cardigans untuk konser di Indonesia.  

Flashback about The Cardigans, tentunya tidak akan terlepas perjalanan panjang karir mereka yang dimulai dari tahun 1994 dengan debut album mereka Emmerdale (1994), Life (1995), First Band on the Moon (1996), Gran Turismo (1998), Long Gone Before Daylight (2003), Super Extra Gravity (2005) dan sebuah album kumpulan karya-karya mereka (The Cardigans – Best Of) di tahun 2008. 

Sudah banyak Single-single yang menjadi HIts seperti ‘Lovefool’, ‘Carnival’, ‘Erase/Rewind’, ‘My Favourite Game’ sampai ‘For What Its Worth’ menjadikan mereka sebagai salah satu band asal Swedia yang diperhitungkan di musik dunia.  

Loud Production selaku promotor rencananya juga akan menyediakan tenda untuk sholat bareng dan juga menyediakan takjil atau buka gratis. 

"Jadi toleransi kita adalah gue mau bikinin tenda untuk sholat bareng, Insya Allah ada takjil gratis juga. Gue pengen bikin tarawih bareng. Ini kan 5 hari sebelum lebaran, jadi gue pikir kita harus menyediakan itu," pungkas Ridho Hafiedz, yang merupakan gitaris band besar Indonesia.

isna 9 July 2012
User Comments

Be the first to give a comment to this artist.

Silahkan sign in untuk memberi komentar.
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.