Sign In

x
#

nKOTBSB “One Night One Stage in Jakarta”

Step by Step Oh baby.. Gonna get to you girl.. Pastinya pencinta musik terutama penikmat boy band di era 80-an hingga 90-an sudah tak asing lagi dengan penggalan lirik ini.

Yup! NKOTB (New Kids On The Block) akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 1 Juni 2012 bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Yang istimewa mereka akan berkolaborasi dengan BSB (Backstreet Boys) dalam satu panggung dengan konser yang bertajuk "One Night One Stage" 

Penampilan gabungan NKOTBSB pertama kali terjadi pada  2010 di panggung radio city music hall saat keduanya menyanyikan lagu "I Want it that way", yang merupakan single Backstreet Boys.
Kemudian mereka tampil untuk pertama kalinya  di acara TV Show,The American Music Award pada Juni 2010. Kedua band lalu bergabung menjadi satu, NKOTBSB.
Tur perdana NKOTBSB diselenggarakan di Amerika Utara pada Mei-Agustus 2011.  Konser ini menduduki posisi 6 dalam "Top 20 concert in North America".

 

Di situs Berlian Entertainment BSB mereka menyapa penggemar di Indonesia melalui video greeting, Hey Jakarta, aku Joey McIntyre, kami akan ke Indonesia, ini waktu yang sangat lama. Kami akan membuat pertunjukan yang luar biasa. Kami akan datang Juni, jadi datang ke show kita, habiskan waktu. Jakarta itu tempat favorit saya, jadi mari kita bertemu," ucap Joey McIntyre."Kami akan datang ke Jakarta pada 1 juni, cek jadwal kalian, kami datang bersama NKOTB. Aku harap kalian datang ke sana dan dapat menikmatinya. Terima kasih atas support yang dalam selama bertahun-tahun. Kami cinta kalian semua, aku harap kalian semua ke sana," tutur Brian Littrell.

Ketika ditanya mengapa Berlian Entertainment mendatangkan NKOTBSB, Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment mengatakan “NKOTBSB merupakan band fenomenal yang hingga saat ini masih mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia, Indonesia merupakan salah satunya. Dan ini merupakan momentum berharga bagi kami dapat menghadirkan mereka di bulan Juni mendatang,” ucapnya.

Cepat Buru info tiketnya!! Bisa dicicil lho..

abdee 28 May 2012
User Comments

Be the first to give a comment to this artist.

Silahkan sign in untuk memberi komentar.
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.