Sign In

x
#

DREAM THEATER In Ancol

YEAHHH..!! coba tebak siapa band cadas yg akan menggelar konser di Jakarta, Sabtu, 21 April 2012? yup! DREAM THEATER Grup musik rock progresif fenomenal ini akan menggelar Konser pertamanya di Indonesia di Mata Elang International Stadium, Pantai Carnival Ancol Jakarta.
Grup metal yang digawangi oleh James LaBrie (vokal), John Myung (bass), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboard), dan personil yg menggantikan Mike Portnoy, Mike Mangini (drum) Grup band asal Negeri paman Sam itu akan membawakan 17 lagu dalam aksinya nanti. Selain menyuguhkan lagu-lagu terbarunya di album A Dramatic Turn of Events yang baru dirilis tahun ini, beberapa hits mereka yang terdapat di 11 album lainnya.

"Dream Theater bawa alat yang cukup banyak. Dia bawa 4,6 - 5,6 ton kargo untuk peralatannya. John akan membawa lemari gitarnya, Myung juga bawa. Audio 150ribu watt, lighting 150ribu watt,"ujar Triadi, perwakilan promotor Varian Entertainment,di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2012.
"Hampir 4.000 tiket presale sudah terjual. Tanggal 1-18 Februari 2012 kita akan presale lagi. Kapasitas gedung kan bisa diatas 15 ribu orang. Tapi karena panggung Dream Theater besar dan lebar ya kita harapkan 9-10 ribu penggemar bisa nyanyi bareng," ucap lagi pria yg bernama lengkap Triadi Noor.

Tak ada band lokal yang didaulat sebagai pembuka konser Dream Theater. Menurut Triadi, ada kemungkinan Dream Theater akan memboyong sendiri bandpembukanya. "Dari deal pertama sama mereka, no local opening act. Tapi ada kemungkinan dia bawa sendiri. Ada kemungkinan tidak juga," ujarnya.

ROCKERS..!! Let’s get the ticket info..!

isna 16 March 2012
User Comments

Be the first to give a comment to this artist.

Silahkan sign in untuk memberi komentar.
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.